Selasa, 02 Juni 2020

Dunia KPOP

Hai guys... apa kabar nih semua? semoga sehat semua ya.. kali ini gue daper request lagi nih dari temen gue dia bilang eh tentang kpop dong.. jadi gue disini mau sharing aja gitu ttg pandangan gue ttg KPOP jadi jgn ada yang merasa tersinggung ya karena sudut pandangan setiap orang itu pasti berbeda. So kita langsung aja yuk...

Nahh.. gue mulai kenal K-POP itu dari gue smp kelas 2, dulu itu sebenernya waktu gua masih SD aja temen2 gua udah pada heboh sih ttg itu, cuma gue aja yang kurang minat. Nah setelah gua kenal K-POP, gue jadi tau mereka itu kayak apa dan skrg gue adalah anggota salah satu fandom dari grup K-POP. Grup apa kak namanya? Kakak BLINK ya? atau ARMY? atau yang lainnya? Nahh silakan menduga duga ya wkwkwk...

Jadi dari awal gua kenal K-POP menurut gua, gue kagum sama mereka. Kagum nya ke apa aja kak? Nah kalau gue mah kagumnya ke cara mereka merawat diri, menghormati orang lain dan poin yang paling penting banget nih guys adalah kerja keras mereka. Jadi selama jadi kpopers gue gk mau kyk beberapa temen gue ngehaluin ini suami gue ini pacar gue ( bukan menyinggung siapapun ya) karena menurut gue, mungkin kita kenal mereka tapi mereka gk tau bahwa kita ada. Tapi di balik itu semua itu tergantung dari pandangan masing2 ya. Gue juga kpopers kok.. gue juga dukung bias gue, tapi dengan cara lain yaitu kita gk mengusik kehidupan pribadi dia. Ingetloh mereka juga manusia, setiap manusia memiliki privasi masing masing.

Lalu yang kedua gue selalu ngedukung bias gue di setiap langkahnya, walaupun nanti bakal dapet kabar dia udah punya pacar atau istri. Gue akan selalu ngedukung bias gue. Karena gua yakin pilihan bias gue adalah pilihan yang baik buat dia. Gue selalu inget gue adalah fans. Fans adalah orang yang selalu mendukung dia di keadaan apapun. Gue paham jadi idola itu gk mudah loh guys. Bias lo yang lo liat skrg adalah orang yang udah sukses. Nah gue saranin jgn hanya liat dia di saat di sukses aja liat ke masa lalunya juga betapa keras perjuangan bias lo dan anggota lainnya untuk debut. Bahkan mereka harus diet ketat di sela rutinitas yang padat banget guys. Mungkin di depan layar mereka terlihat baik baik saja, namun kalian tau gk di belakang layar betapa capeknya mereka itu semua demi senyuman dan dukungan kalian semua. Jadi aku ingatkan sebagai sesama kpopers dari fandom apapun selalu beri semangat kepada bias kita jangan kita malah menghancurkan bias kita.

Lalu gue sbg kpopers gue jadikan bias gue sebagai motivasi. Motivasi apa kak? Nah karena kerja keras mereka gue termotivasi buat berusaha dengan giat mencapai cita2 gue biar bisa terkenal juga kayak mereka siapa tau bisa ketemu dengan jalan yang benar kan... so jadikan semua hal yang positif jgn negatif ya guys...
Kalo temen kalian beda fandom atau dia bukan kpopers jangan di buli ya guys... di bully itu sakit guys serius nih.. kalo lo ngebully mereka sama aja lo gk ngehargain orang lain. Nah, gue juga kagum sama mereka yang suka ngerawat diri mereka. Gue terinspirasi buat coba2 cara ngerawat diri seperti mereka, dannn... berhasil guys gue ngerasa gue jauh lebih beda dari sebelumnya.

Nah pesan gue.. mau lo kpopers, wibu, or something jangan pernah biarin hal yang lo suka itu membuat lo jadi ke arah yang negatif. Pandang hal yang lo suka itu ke arah positif dan membuat diri lo lebih baik dari sebelumnya. Inget loh orang sukses itu lahir dari orang yang mau merubah diri nya menjadi lebih baik dari dirinya yg skrg tanpa kenal kata menyerah... sooo... jadi pribadi yang lebih baik ya guys setelah baca ini..

Makasih banget udah mau baca blog gue.. nah kalian bisa req loh mau bahas apa selanjutnya di kolom komentar. so bye... see you next time guys....  jangan lupa bagiin blog ini ke teman dan keluarga kalian ya.. see youuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar